Who
We
Are

Didukung kompetensi, pengalaman dan proses pembelajaran selama lebih dari 128 tahun, kami hadir sebagai bagian dari perjuangan, dalam menyelamatkan dan meningkatkan kualitas hidup manusia, berperan penting dalam membangun kesehatan bangsa, sehingga keberadaannya dipertahankan dari masa ke masa. Dengan filosofi “Dedicated to Improve Quality of Life” kami siap mendedikasikan kerja keras kami untuk keamanan kesehatan global (Global Health Security), sehingga melalui Biotech for a Better Future memberikan solusi untuk kemakmuran global.

Budaya Perusahaan

Praktik tata kelola sesuai kebijakan dan peraturan perundang-undangan telah melekat dalam sikap, prilaku, pola pikir, dan cara kerja setiap tenaga kerja Bio Farma yang yang tercermin dalam budaya Perusahaan yaitu profesional (professional), integritas (integrity), kerja sama (team work), inovasi (innovation), dan berorientasi kepada pelanggan (customer oriented).

PRO-ACTION

Transformasi Logo

Corporate Identity

Batik ciri khas Bio Farma yang didisain khusus oleh rumah Batik Komar, Menggambarkan mahluk hidup yang terdiri dari satu atau beberapa kumpulan sel sebagai bahan baku dalam pembuatan vaksin atau anti sera. Disain batik berupa virus, bakteri, amuba, mengkomunikasikan pesan tentang aspek keragaman hayati (Biodiversity) sekaligus merangkum nilai profesionalisme dari sebuah perusahaan bioteknologi dan lifescience. Setiap ikon batik memiliki nilai filosofis perusahaan “Dedicated to Improve Quality of Life”

Management Policy System

  1. High Quality Products
  2. Environment-Friendly Products
  3. Global Competitiveness
  4. Customer Satisfaction
  5. Continual Improvement
  6. Environmental protection
  7. Prevention of Injury and Ill-health
  8. Conservation of Energy and Natural Resources
  9. Good Corporate Governance
  10. Comply with Regulations and Other Requirements

Our Achievement

  1. Penghargaan dari Badan Pengawasan Obat dan Makanan (BPOM), atas peran aktifnya dalam melakukan inovasi -untuk pengembangan obat dalam negeri di Jakarta, 11/02/2015.
  2. Penghargaan Proper Emas 2015 tanggal 23 November 2015 dari Kementerian Lingkungan Hidup
  3. Penghargaan Assessment Penerapan GCG tahun 2015 dari BPKP Jabar
Penghargaan

M RAHMAN ROESTAN

Direktur Utama

Komite kepemimpinan Bio Farma menjadikan Bio Farma semakin terfokus sebagai penyedia vaksin terdepan.

"Kami berperan sebagai benteng nasional untuk produk vaksin, menciptakan national security untuk produk biologi dan kemandiran vaksin Indonesia."

What
We
Do

Bio Farma merupakan salah satu dari sekitar 29 produsen vaksin/22 negara di dunia yang telah mendapatkan Prakualifikasi Badan Kesehatan Dunia atau WHO (World Health Organization) sehingga dipercaya untuk memenuhi kebutuhan vaksin di lebih dari 130 negara. Bekerja sama dengan jaringan internasional berskala global, lembaga penelitian, organisasi profesional tingkat regional dan juga perusahaan multinasional, Bio Farma ikut aktif mengupayakan kesehatan masyarakat dunia, baik secara langsung dengan menyediakan vaksin, transfer teknologi, perusahaan dan pemerintahan yang menghasilkan kebijakan kesehatan yang lebih bermanfaat bagi masyarakat.

Fokus Bisnis Kami
Selengkapnya
Our Operations
Selengkapnya
Management Team
Our Strategy
Selengkapnya

Good
Corporate
Governence

Praktik GCG Bio Farma

Perjalanan panjang Bio Farma selama lebih dari 126 tahun membangun reputasinya membuat Perusahaan senantiasa menjaga dan menjunjung tinggi nilai-nilai integritas serta menerapkan prinsip-prinsip tata kelola perusahaan yang baik (Good Corporate Governance ) sebagai landasan utama dalam setiap kegiatan usahanya.