1

Corporate Plan & Business Development Strategy

Strategi pengembangan bisnis dan perencanaan perusahaan diawali dengan Peningkatan aktivitas R&D kami fokuskan pada peningkatan portofolio produk.

2

Human Capital & Innovation Strategy

Strategi inovasi dan pengembangan SDM melalui penerapan inovasi untuk mendorong inovasi di berbagai lini perusahaan inovasi baik dari proses, produk maupun riset untuk mendorong inovasi di internal perusahaan sehingga hasilnya dapat dirasakan oleh stakeholder eksternal.

3

Manufacture & Supply Chain Strategy

Strategi ini untuk peningkatan kapasitas produksi dilakukan dengan penambahan mesin produksi terutama untuk proses fill & finish. Menggunakan teknologi informasi dan penerapan ERP untuk mendukung proses supply chain agar ketersediaan bahan baku dapat menjamin keberlangsungan proses produksi sesuai target, sehingga produk vaksin dapat memenuhi kebutuhan nasional dan global.

4

Investment & Asset Management Strategy

Strategi pengelolaan aset dan investasi dilakukan dengan meningkatkan kapasitas produksi dan menambah portofolio produk yang direalisasikan melalui investasi penambahan infrastruktur dan lahan untuk fasilitas produksi. Pemilihan lahan untuk fasilitas produksi senantiasa memperhatikan aspek pemenuhan ramah lingkungan sejak awal.

5

Financial Support Strategy

Strategi finansial dengan dukungan sistem IT terintegrasi di seluruh fungsi korporasi.