BI JABAR GANDENG BIOFARMA GELAR PENYULUHAN KESEHATAN DAN VAKSIN DIFTERI BAGI PEGAWAI / KELUARGA

By biofarma

Bp/ibu yth.

Saat ini tengah  berlangsung kegiatan penyuluhan kesehatan dengan tema Waspada Penyakit Difteri di gedung Bale Pasundan, Kantor Perwakilan Bank Indonesia Jawa Barat pada Kamis, 4 Januari 2018.

Kegiatan penyuluhan ini dilaksanakan dengan mempertimbangkan bahwa difteri adalah penyakit infeksi menular dengan resiko kematian bagi penderitanya. Kegiatan sosialisasi mengenai bahaya penyakit difteri ini sekaligus pemberian vaksin bagi pegawai dan keluarga.

Acara ini dibuka oleh kepala grup bi jabar sukarelawati permana bekerjasama Biofarma sebagai BUMN yang memproduksi berbagai jenis vaksin diantaranya untuk penyakit difteri dan dihadiri oleh dr. Christian Budiman, sebagai narasumber yang memberikan penyuluhan mengenai materi penyakit difteri dan moderator shally tanjung sari.

Tujuan kegiatan sosialisasi ini adalah sebagai upaya untuk memberikan pemahaman komprehensif terhadap bahaya penyakit difteri sedangkan pemberian vaksin merupakan bagian dari upaya pencegahan terhadap resiko penyakit difteri.

Usai penyuluhan dilakukan tanya jawab dan pemberian vaksin difteri kepada seluruh pegawai dan keluarga.

 

Informasi Lebih Lanjut:

N.Nurlaela Arief

Head of Corporate Communications Dept.

Bio Farma

www.biofarma.co.id