Bio Farma mengikuti Pameran yg digelar Kementerian Perindustrian

By Bio Farma

Kementerian Perindustrian menggelar Pameran Industri Farmasi, Kosmetik dan Jamu dengan tema “Industri Farmasi, Kosmetik dan Jamu Menuju Kemandirian dan Tuan Rumah di Negeri Sendiri” yang digelar selama 4 hari pada tanggal 10-13 juli 2018.

Pameran yang digelar di Plaza Industri Gedung Kementerian Perindustrian ini dibuka dan diresmikan oleh Airlangga Hartanto, Menteri Perindustrian RI.

Bio Farma sebagai perusahaan yang bergerak di bidang lifescience industri turut menjadi salah satu peserta pameran yang diikuti oleh 45 peserta yang terdiri dari 2 perusahaan industri farmasi,10 perusahaan industri jamu, 31 perusahaan industri kosmetik, 2 balai besar di bawah badan ritbang.

“Kementerian Perindustrian sangat mengapresiasi industri yang membuat kita sehat tentunya berkat farmasi, kosmetik dan jamu. Semoga industri farmasi dapat terus berkembang terutama dalam segi inovasi. Ujar Airlangga Hartanto dalam sambutannya”.

“Ini merupakan ajang yg tepat utk memperkenalkan keberadaan Bio Farma & produknya, selain itu karena pameran ini diikuti oleh para pelaku industri farmasi kosmetik & jamu, ini merupakan moment yg tepat utk memperkenalkan jasa laboratorium Bio Farma kepada para pelaku industri utk menunjang upaya – upaya Quality Control industrinya” ujar Tedi Herawan Kepala Divisi Komunikasi Pemasaran & Distribusi saat menjelaskan tujuan Bio Farma mengikuti pameran ini.

Selain mengikuti pameran, Bio Farma turut memeriahkan acara dengan menghadirkan talk show dengan tema “Peran Laboraturium Mikrobiologi Bio Farma Dalam Industri dan Keamanan Pangan” dengan narasumber dr. Mahsun, kepala bagian pelayanan mutu.

 

Untuk informasi lebih lanjut,  media  dapat menghubungi:

N.Nurlaela Arief

Head of  Corporate Communications Dept.

Email : lala@biofarma.co.id

Bio Farma

Jl. Pasteur No. 28 Bandung

Telp : 62 22 2033755

Fax : 62 22 2041306