Bio Farma Raih Penghargaan Perusahaan PMDN Berperingkat Terbaik

By Bio Farma

Bandung, 5 Juni 2018, Bio Farma meraih penghargaan Perusahaan Penanaman Modal Dalam Negeri (PMDN) Berperingkat Terbaik.

Kegiatan Pemeringkatan ini diselenggarakan oleh Pemerintah Provinsi Jawa Barat melalui Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PMPTSP) Provinsi Jawa Barat. Diikuti sebanyak 28 perusahaan Penanam Modal Asing (PMDA) dan 29 perusahaan PMDN.

Penghargaan diserahkan oleh Perwakilan Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Provinsi Jawa Barat, Yusuf Suhyar dan diterima Disril Revolin Putra, Direktur Sumber Daya Manusia & Umum Bio Farma.

“kami berterima kasih mendapat penghargaan tersebut, ini sebagai bukti Bio Farma telah berkontribusi dalam peningkatan investasi dan penanaman modal di Jawa Barat ” ujar Disril Revolin Putra

Rangkaian penilaian kegiatan dilaksanakan sejak bulan Februari sampai bulan April 2018. Bio Farma telah melaksanakan penjurian pada tanggal 11 April 2018 dengan dewan juri yang melibatkan unsur pemerintah pusat, asosiasi dan akademisi, dengan hasil yang ditetapkan melalui keputusan Gubernur Jawa Barat yang didasari Keputusan Kepala Dinas PMPTS Provinsi Jawa Barat.

Melalui kegiatan tersebut, Pemerintah Provinsi Jawa Barat berharap dapat memotivasi dan meningkatkan minat investasi dan kepatuhan para penanam modal yang dalam perkembangannya memberikan dampak makro, terhadap pertumbuhan ekonomi yang berkelanjutan, penyerapan lapangan kerja, peningkatan kapasitas dan kemampuan daya saing serta pengembangan ekonomi kerakyatan maupun peningkatan kesejahteraan rakyat.

 

Informasi lebih lanjut :

N.Nurlaela Arief

Head of Corporate Communications Dept.

Bio Farma

Lala@biofarma.co.id