Bio Farma Turut Berpartisipasi dalam Pameran UKM & Bazar Sembako yang diselenggarakan Kementerian BUMN

By Bio Farma

Bio Farma turut berpartisipasi dalam kegiatan Pameran UKM & Bazar Sembako yang diselenggarakan oleh Kementerian BUMN pada tanggal 14-16 Mei 2018 di Jakarta. Acara yang dibuka oleh Hambra Deputi Bidang Infrastruktur Bisnis Kementerian BUMN dan Indriani Widiastuti, Asisten Deputi Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan Kementerian BUMN ini diresmikan dengan dilakukannya pengguntingan pita.

Pameran yang digelar di Halaman Belakang Kantor  Kementerian BUMN – Jakarta ini ini diikuti oleh 40 UMKM Mitra Binaan BUMN, salah satunya  termasuk mitra binaan PKBL Bio Farma. Adapun mitra binaan PKBL Bio Farma yang diikut sertakan dalam kegiatan pameran ini adalah Nbee Silver and Stone kerajinan perak, Nira Fashion Produksi Busana Muslim & Elegant Produksi kerajinan kulit.

Sasaran dari Pameran UMK dan Bazaar Sembako adalah karyawan Kementerian BUMN, Karyawan BUMN, dan masyarakat umum dengan Mitra Binaan yang dikirimkan adalah sektor Food, Fashion, dan Craft, dengan proporsi Food dan Fashion lebih banyak daripada Craft. Mitra Binaan BUMN menyediakan produk — produk yang dapat dikonsumsi di tempat.

“Tujuan kami mengikuti bazar ini adalah untuk mengenalkan & membantu  memasarkan produk mitra binaan kami. Selain itu juga mendukung program Kementerian BUMN dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan” ujar Herry, Kepala Divisi Pengelolaan Lingkungan dan Sosial Bio Farma.

———-*****———-

 

Untuk informasi lebih lanjut, Anda dapat menghubungi:
N. Nurlaela Arief
Head of  Corporate Communications Dept.
Email : lala@biofarma.co.id
Bio Farma
Jl. Pasteur No. 28 Bandung
Telp : 62 22 2033755
Fax : 62 22 2041306