Permintaan Khusus Pelayanan Informasi Publik

Sebagai Bagian Keterbukaan Informasi Publik, PT. Bio Farma juga menyediakan permintaan khusus jika Masyarakat membutuhkan data yang lebih komprehensif. Dan kami sadar mobilitas Masyarakat yang tinggi terkadang menyulitkan untuk hadir secara lansung, maka PT. Bio Farma menyediakan formulir khusus untuk memudahkan adanya permintaan Informasi Publik. Selain itu, sebagai dukungan pengurangan penggunaan kertas secara berkelanjutan, formulir ini memungkinkan Masyarakat mendapatkan Informasi Publik dalam bentuk E-Paper.

Rincian Pelayanan Informasi Publik

Selama Januari – Juli 2018 PPID Bio Farma menerima 18 (Delapan Belas) permohonan informasi dengan waktu rata – rata layanan selama 0 hari yang berarti informasi langsung diberikan pada saat pemohon mengajukan permohonan informasi. Dari 18 permohonan yang diterima hanya satu permohonan yang tidak dikabulkan karena pemohon tidak melampirkan surat. Tidak ada permohonan informasi yang ditolak. Tidak ada permohonan atas informasi yang dikecualikan.

Pemohon informasi terdiri mahasiswa, akademisi, dan masyarakat umum. Tujuan penggunaan informasi sebagian besar untuk pemenuhan tugas kuliah dan penelitian. Sebagian besar informasi yang diminta yaitu mengenai kegiatan CSR perusahaan, peran Public Relation didalam perusahaan, struktur organisasi, dan evaluasi kegiatan perusahaan.

Akses Informasi Publik
Selanjutnya, guna mempermudah akses masyarakat dalam memperoleh informasi publik, Bio Farma berupaya secara optimal untuk menyediakan informasi yang akurat dan mutakhir melalui beberapa sarana antara lain:

Website Bio Farma: www.biofarma.cid
Facebook: infoimunisasi Twitter: @infoimunisasi ; @biofarmaID Instagram :@biofarmaid
Blog: infoimunisasi
Pelayanan secara langsung:
PT Bio Farma (Persero)
Gedung Administrasi 2 Lantai 4
Corporate Communications Dept

Laporan Layanan Informasi Publik 2018

Tata Cara & Makluman Informasi Publik

  • Klik Gambar Untuk Memperbesar