Geo Diversity

Bio Farma sebagai pelaku industri mempunyai tanggung jawab untuk senantiasa menjaga dan melakukan pengendalian dampak aktivitas operasional terhadap lingkungan hidup. Bio Farma berkomitmen untuk menjadi green industry, dengan menjalankan proses bisnis yang ramah lingkungan, efektif dan efisien dalam penggunaan energi dan sumber daya alam secara berkelanjutan, serta dapat memberi manfaat bagi masyarakat.

Geo Diversity
Bio Diversity

Bio Diversity

Kami melakukan berbagai program pelestarian alam seperti penanaman pohon di daearah yang rawan bencana, pembuatan sumur resapan, konservasi tanah dan mata air, yang kesemuanya bertujuan sebagai upaya konservasi keanekaragaman hayati. Secara berkelanjutan. Bio Farma sangat intens melakukan konservasi plasma nutfah seperti pemuliaan tanaman bawang merah, pemuliaan domba garut, pemuliaan bunga kol dan produk hortikultura lainnya. Tahun depan, kami berencana untuk ikut terlibat dalam program perlindungan primata seperti Orang Utan, Lutung, Kera Ekor Panjang, dan Owa Jawa di pusat perlindungan satwa Cikananga.

Cultural Diversity

Cultural-Diversity (keanekaragaman budaya) melalui aktivitas mempertahankan keanekaragaman budaya dan kearifan lokal. Biofarma senantiasa mendukung program-program dan menjaga keragaman budaya di lingkup Biofarma maupun lingkup luar dengan beragam kegiatan untuk melestarikan kebudayaan Indonesia.

Cultural Diversity