Meningkatkan Kenyamanan Lingkungan Kerja

Bio Farma mempunyai tanggung jawab sosial terhadap karyawannya, yang dilakukan dengan menciptakan lingkungan kerja yang aman dan nyaman, memastikan dan meningkatkan Kesehatan, Keselamatan dan Keamanan Kerja (K3) karyawan. Manajemen K3 ini telah menjadi budaya perusahaan, hal ini dibuktikan dengan diraihnya Zero Accident Award dan sertikat OHSAS 18001:2007 sejak tahun 2006, yang terus-menerus dapat dipertahankan.

Work Life Balance

RZA_9829 copy

Dalam rangka menerapkan keseimbangan dalam bekerja, Bio Farma telah mengakomodir dan melaksanakan aktivitas penerapan lingkungan kerja yang sehat melalui program Work-Life Balance (WLB). Hal ini bertujuan menciptakan ikatan yang kuat antara karyawan dengan perusahaan, serta meningkatkan kualitas hidup karyawan menjadi lebih baik dan lebih sehat, menyeimbangkan antara pekerjaan, keluarga, sosial serta lingkungan kerja. Kegiatan WLB antara lain, Bina Rohani yaitu penyediaan sarana ibadah (Mesjid Annur); Bina Jasmani yaitu penyediaan sarana olah raga (sepeda, yoga, fitness); Bina Seni & Budaya yaitu penyediaan sarana latihan musik (angklung, paduan suara); Bina Keluarga yaitu pelaksanaan rekreasi karyawan dan keluarga; Fasilitas laktasi.

Dengan penerapan work-life balance tersebut diharapkan akan meningkatkan lingkungan kerja yang sehat dan lebih produktif.